Latest Updates

Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari RahimUmmat Untuk Kesejahteraan Ummat

Gambar Investasi sedekah 2

Program Investasi Sedekah
Assalamu Alaikum Wr.Wb

Salam Sejahtera untuk anda semua ...Tulisan ini sebelumnya bertajuk "Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) Ustadz Yusuf Mansur | Program Untuk Ummat"  Admjn ubah dan edit menjadi "Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat" dengan berbagai alasan antara lain :

  1. Program Investasi Sedekah ini banyak yang kontra karena mencantumkan nama Al Ustads Yusuf Mansur yang menurut beliau tidak pernah meluncurkan program sedekah ini.

  2. Sebelum tulisan ini Admin muat, telah dianalisa sisi positif dari Program Investasi Sedekah ini. Program ini program yang mulia. Tapi mengapa mencantumkan nama Ustads Yusuf Mansur? Bundel aslinya saya dapatkan dari teman secara ofline, yang mencantumkan nama besar beliau sebagai pencetus Program Investasi Sedekah ini.

  3. Program Investasi Sedekah ini telah banyak membantu saudara kita yang telah menjalankan dengan Jujur dan Ikhlas karena Allah. Untuk itu tulisan ini Admin tidak hapus, tapi Admin edit tanpa mencantumkan nama beliau Ustads Yusuf Mansur. Permohonan maaf yang setinggi-tingginya Admin sampaikan kepada beliau atas kekhilapan ini. Semoga beliau di berikan kesabaran dan kesehatan dalam menjalankan rutinitas dakwanya.

Terlepas dari perubahan judul tulisan ini, mari kita simak dan analisa Program Investasi Sedekah ini. Bagi sahabat yang menganggap ini bermanfaat untuk diri kita dan orang lain, mari kita coba untuk menjalankannya, kuncinya jalankan dengan Jujur dan Ikhlas.



Program ini kami beri nama Program Investasi Sedekah (PIS). Program ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada umat manusia melalui sedekah. Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan bersungguh-sungguh, Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera. Percaya atau tidak, inilah sebuah kenyataan dan keajaiban sedekah.

Tentunya kita semua ingin kaya, ingin sukses, ingin punya mobil dan rumah mewah, ingin punya uang banyak!!! Selama ini diakhir do’a kita sering memohon dan meminta kepada Allah untuk diberi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, maka yang kita lakukan adalah beribadah dan berdo’a serta mengeluarkan sedekah. Nah sedekah itulah yang anda salurkan kepada yang membutuhkan melalui Program Investasi Sedekah.

Program ini bisa dijalankan oleh siapa saja, baik Muslim ataupun non-muslim. Program Investasi Sedekah ini BUKAN PENIPUAN (KRIMINALITAS) dan BUKAN REKAYASA, karena di dalam program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri. Semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis. Jadi terserah pada diri anda, mau ikut menjalankan program ini atau tidak, uang yang anda terima dari Program Investasi Sedekah ini HALAL, karena tidak menipu dan tidak merugikan orang lain. program ini murni sedekah yang diberikan dengan ikhlas, bukan money game (permainan uang) dan tidak ada penjualan produk sama sekali.

Program ini saya rancang merupakan salah satu jalan bagi saudara-saudara untuk saling membantu dan saya pribadi tidak mengharap imbalan dari anda dalam program ini, nanti Allah yang membalasnya. Ketika anda memutuskan untuk menjalankan Program Investasi Sedekah ini, anda tidak perlu banyak berpikir dan khawatir seandainya orang lain tidak mau ikut menjalankannya. Dan jangan perdulikan dengan orang-orang yang mencibir anda karena anda sendirilah yang menentukan cita-cita anda, jadi kalau anda merasa yakin program ini adalah jalan bagi anda untuk mendapatkan keajaiban dari Allah, lakukan saja (just di it). Selanjutnya kencangkan ibadah anda mulai sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah dengan tulus ikhlas pada saudara kita yang membutuhkan bantuan agar sedekah kita memberi berkah pada orang yang menerimanya. Jangan memberi sedekah karena ingin menerima sedekah, tapi niatkan memberi ikhlas karena Allah karena semua berawal dari Niat. Insya Allah, Tuhan akan melipatgandakan amal kita dan menggantikan harta yang telah kita sumbangkan dengan berlipat ganda.

Pepatah bijak mengatakan “lebih baik 1 kali melakukan tindakan dari pada 1000 kali berpikir tanpa bertindak”!!! karena berpikir tanpa melakukan tindakan, tidak akan merubah nasib anda.

Dan ingat!!! “Jangan melakukan sesuatu jika tidak ikhlas karena tidak akan bermanfaat bagi orang lain lebih-lebih pada diri kita sendiri”

Selamat menjalankan Program Investasi Sedekah ini !!!

Silahkan pelajari filenya dan jalankan dengan JUJUR dan IKHLAS. Download file di sini

atau di sini



Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

MUHAMMAD KARWAPI

171 Responses to "Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari RahimUmmat Untuk Kesejahteraan Ummat"

  1. Insya allah saya akan mencobanya,

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah...
    Silahkan mencoba, semoga mendapatkan berkah dari sedekah yang dilakukan dengan ikhlas dan semoga Allah SWT memberikan rejeki yang halal kepada kita semua…Amin....

    ReplyDelete
  3. Assalamu allaikum wr wb ... program investasi sedekah hrs tetap smangat mengingat masih byk rakyat dibawah grs kemsknan!

    ReplyDelete
  4. Ass.w.w, Alhamdulillah..
    Di bln ramadhan lalu ba'da shalat jum'at, saya jg mendapatkan selebaran itu.
    InsyaALLAH suatu saat saya bisa punya tabungan dan atm BRI, agar bisa mengikuti program ini.
    Mohon doa dari semuanya.
    Wassamualaikum w.w.

    ReplyDelete
  5. apakah progam ini benar ada'a ???? kalo emg benar insyaAllah sya akan mencoba ....

    ReplyDelete
  6. Ada. program ini banyak yang pro dan kontra... dan tidak sedikit yang berhasil (tentu yang pro dan ikut). yang penting dijalankan dengan jujur dan ikhlas...

    ReplyDelete
  7. Terima kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah...

    ReplyDelete
  8. bener gk sih................................

    ReplyDelete
  9. Download file Investasi Sedekah ini langsung dari E-mail Anda.
    SMS Ketik IS (spasi) E-mail Aktif Anda kirim ke 085359199227
    File Investasi Sedekah ini dengan format doc. yang dapat Anda ubah sesuka hati.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  10. Tolong masukin saya k anggota blog ini dong..

    ReplyDelete
  11. Bt saudara ardiansyah,
    jangan pernah ragu untuk hal kebaikan bersama..
    Dan alhamdulillah saya pribadi sudah menjalan PIS..
    Tinggal kita kencangkan lg ibadah.
    Karena ALLAH tidak pernah ingkar dg janjinya..

    ReplyDelete
  12. Assalamualikum wr,wr
    Program ini sudah ada dmana ? Disini kita mentransfer dana yang kita tidak tau siapa orangnya ?dsni orang bersedekah dengan orang lain yang pasti bukan orang yg dhuafa, lantaran punya rek dibank. klo orang dhuafa atau orang miskin yang byk dijalan apa dia punya rek ban. Saya rasa ini tidak tepat sasaran.

    ReplyDelete
  13. mas tolong kirim ke email sy y
    trmksh

    ReplyDelete
  14. Siip, Program yang baik, semoga kita sukses bersama PIS, temukan juga beritanya di http://www.programinvestasisedekah.co/

    ReplyDelete
  15. Untuk program miracle gambar hal pertama ust yusuf mansyur apa boleh atou sah-sah aja jika di ikuti dengan orang yang sudah/belum cukup penghasilan.trmksh-informasi

    ReplyDelete
  16. bagaimana cara nyebarin info ini k internet, saat kita masuk ke pra sejahtera? agar bsa kyak yang lainnya

    ReplyDelete
  17. sebarkan lewat blog anda, lewat email (goup yahoo atau group gmail) .. thanks.

    ReplyDelete
  18. asww, apa manfaat dari sedekah ini ?? saya masih kurang mengerti. dan kenapa menggambil ustad masyur sebagai tokohnya?
    yang saya lihat penulis ini bukan ustad mansyur.?

    ReplyDelete
  19. saya yakin dengan investasi seddekeh ini dan akan saya coba

    ReplyDelete
  20. silahkan mencoba ... semoga Sllah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. yang paling penting dalam menjalankan investasi sedekah adalah "kejujuran" dan "keikhlasan". semoga sukses seperti sahabat-sahabat kita yang lain.

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum. setelah saya baca PIS saya sangat tertarik dengan program ini , programnya bagus. insya allah saya mau coba.
    saya mau tanya : PIS online ada nggak? jadi jangkauannya lebih luas...trims.

    ReplyDelete
  22. Waalaikumsalam. silahkan mencoba … semoga Sllah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. yang paling penting dalam menjalankan investasi sedekah adalah “kejujuran” dan “keikhlasan”. semoga sukses seperti sahabat-sahabat kita yang lain.
    PIS online untuk sementara belum ada. akan kami pikirkan...

    ReplyDelete
  23. Saya sangat setuju pada program investasi ini, terlepas ada yg pro dan kontra, tetapi jika program ini dijalankan dengan jujur dan ikhlas saya rasa akan banyak manfaatnya, terlepas orang yg kita transferkan uang itu orang dhuafa apa bukan, karena yg namanya sedekah itu kan sama siapa saja, inti nya kita ikhlas,, mengenai kenapa dlm investasi ini kita mengharapkan hasil yg berlipat saya rasa wajar krn secara hitungan logika memang bisa saja terjadi, dan krn itu program ini akan sangat membantu sekali, dari pada anda main judi, togel, atau maaf malah hal hal yg dilarang agama lain nya seperti ngepet dll, itu yg berbahaya, nah dengan program ini setidaknya akan menghindarkan orang dari hal hal tsb, dan inti nya dari program ini adalah agar kita semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah, kalau nanti niat nya kita minta kaya, saya rasa tdk salah selama permintaan itu hanya kepada Allah SWT tdk menyekutukan nya, krn Allah maha kaya, maha pengasih dan penyayang,semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT, kita hanya berusaha dan berikhtiat serta tawakal,, Amin ya robal alamin

    ReplyDelete
  24. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Sekedar info : Untuk semua peserta Program Investasi Sedekah...
    Ingat saudaraku, diantara rejeki yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada kita semua, di situ ada rejeki untuk sahabat kita kaum duafa/yatim piatu. Untuk itu admin mengingatkan ke pada saudaraku uang sudah mendapatkan rejeki lewat Program Investasi Sedekah ini untuk menyisihkan atau mensedekahkan lagi sebagian rejeki tersebut untuk kaum duafa/yatim piatu yang ada di lingkungan kita kita.
    Sekian sahabat, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, Amin ya Rabbal Alamin.
    Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

    ReplyDelete
  25. Sedekah yang utama adalah yang diberikan kepada kerabat terdekat. Karenanya, seorang wanita boleh memberikan sedekah kepada suaminya, bahkan mengeluarkan zakatnya untuk suaminya, bila memang suami termasuk orang yang berhak memperolehnya, dari kalangan orang-orang yang tersebut dalam firman-Nya

    ReplyDelete
  26. Siip infonya,mohon ijin tempel link di post saya

    ReplyDelete
  27. saya gk tau cra downloadnya, minta bimbingannya.

    ReplyDelete
  28. cara downloadnya mudah ga ribet :
    1. klik link downloadnya atau tulisan "download disini"
    2. akan mumcul halaman download dari siddu.com
    3. klik tulisan "download"
    4. isikan kode verivication yang muncul dan klik tulisan "download" sekali lagi
    5. tunngu sampai selesai
    atau selengkapnya anda bisa lihat di sini : Cara Download File di ‘Pendidikan Berkarakter Membangun Generasi Berwibawah”

    ReplyDelete
  29. apabila ini semua hanya rekayasa. maka pada siapa saya akan mengadu?? apa kepada PIHAK BRI...???

    ReplyDelete
  30. Assalamu alaikum wr.wb.

    Ini kenyataan, bukan rekayasa dan ini bukan penipuan. Ini juga bukan program yang diselenggarakan oleh salah satu bank, BRI hanya sarana dalam bersedekah, jadi tidak bisa mengadu kepihak bank. Inti dari program ini adalah ajakan kepada umat untuk membudayakan sedekah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperketat ibadah (shalat lima waktu ditambah shalat sunnatnya).
    Mengikuti program ini berarti sahabat harus IKHLAS, TANPA PAKSAAN dan menjalankannya dengan JUJUR.
    1. IKHLAS, TANPA PAKSAAN artinya jika sahabat gagal tanpa hasil berarti belum mendapatkan peserta baru, jadi ga bisa komlplen siapa-siapa karena dilakukan secara sadar.
    2. JUJUR dalam arti tanpa menggeser atau mengganti nama-nama penerima transferan sedekah. Biarkan aja berjalan sesuai dengan sistem.
    Sekedar Saran: Silahkan sahabat baca file-nya pelajari dengan saksama, jika BELUM MENGERTI dan merasa RAGU, sebaiknya (mohon maaf) sahabat tidak perlu ikut dengan program sedekah ini.

    Wassalam.

    ReplyDelete
  31. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Jika anda ingin bersedekah kepada kaum dhuafa / fakir miskin, kenapa tidak mencoba ikut bergabung program investasi sedekah ini, toh uang yang anda peroleh dari hasil investassi sedekah ini jumlahnya akan sangat menakjubkan bukan ? nah gunakanlah uang hasil dari investasi sedekah tersebut untuk kemaslahatan umat. OK

    ReplyDelete
  32. Walaikum Salam wr.wb.
    sangat se-7 om...

    ReplyDelete
  33. assalamu alaikum wr, wb, saya mau tanya,,saya nga sengaja sewaktu saya merapikan kertas bekas,,saya menemukan fotocopi progam investasi sedekah,,,tapi setelah saya membacanya, saya tertarik untuk mencobanya,,tapi di situ tertera bukti tranfer bertanggal 04-02-2011,,apakah masi bisa klo mau di teruska,??

    ReplyDelete
  34. ASW.saya pengikut PIS,dan lewat kesempatan ini mengajak pada saudara2,agar tdk ragu tuk gabung, kesuksesan program ini menunjukan dan membuktikan kebenaran konsep Alloh SWT, DAN PROGRAM INI merupakan solusi terbaik dalam menangani persoalan ekonomi umat.

    ReplyDelete
  35. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Puji serta syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Robbi atas Rahmat dan Hidaya-Nyalah kita kita di beri jalan untuk merubah hidup kita menjadi lebih biak.
    Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah curahkan kepada baginda Muhammad S.A.W. Kepada keluarganya, sahabatnya, tabi'in-tabi'atnya, seta kepada kita selaku umatnya sampai akhir jaman. Amin.

    Saudara-saudaraku sekalian selama program ini baik untuk kita dan baik pula bagi orang lain, mengapa tidak kita coba !! " lebih baik melakukan tindakan 1 kali dari pada berpikir 1000 kali tanpa bertindak "
    dan Insya'allah saya sendi akan mencoba melakukannya, saya minta Do'anya saja dari sauda-saudara sekalian semoga apa yg saya lakukan bermanfaat bagi saya dan orang-orang yang ada di sekitar saya. Amin.
    Bissmillahirahmannirrahim:).

    wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  36. ass.sy baru sj mendapat brosor smacm ini, makanya sy langsung online ters sy mencari nya< akhirnya sy mendapatkan ssuai yg kuhrapkan. Trims. sy kan mencobanya.

    ReplyDelete
  37. asss.... salam sejahera kawan.mau tanya nh soal prog sedekah ini... kok beda2 y bank yang di pake buat transaksiY??? ada yg BRI ada yg BCA.yg bnr yg mna nh? kentuanY bgaimana juga?
    trims byk sblumY......

    ReplyDelete
  38. minta komentY dong admin...

    ReplyDelete
  39. asalamu alaikum w.b. Pa maap sya mau nanya apakah prgram sedekah inih asli yang di sarankan oleh ustad yusup. msallhnya bnyak orng yng bilang bhwa program pis inh bukn srn dri ustd yusup mansur. Tolong bri pnjelasn yng akurat krna sya mau menjalnkn progrm inh jdi rgu trima ksih.

    ReplyDelete
  40. Dear Admin: Mohon program ini jangan membawa bawa nama ustadz Yusuf Mansur, karena ybs sudah beberapa kali lewat acara wisata hati di TV membantah bahwa ini program nya beliau, dan memang benar ini bukan programnya beliau, sehingga tidak menjadi suatu unsur penipuan, karena beliau sendiri tidak ridho namanya di bawa bawa, sayang kan program yg mulia ini akhirnya menjadi penipuan karena nebeng atas nama orang (ustadz terkenal), laksanakan aja program ini tanpa membawa bawa nama Ustadz Yusuf Mansur, Insya Allah pasti akan di ridhoi oleh Allah SWT, dan tolong cover nya beliau di hilangkan (coba lihat di program investasi sedekahnya, keindahan ajaran islam.wordpress.com) tanpa ada sedikitpun menggunakan cover Ustadz Yusuf Mansur, tetap saja bisa jalan, mohon diperhatikan! matur suwun

    ReplyDelete
  41. Terima kasih atas saran anda ...
    Sebelum tulisan ini Admin muat, telah dianalisa sisi positif dari Program Investasi Sedekah ini. Program ini program yang mulia. Tapi mengapa mencantumkan nama Ustads Yusuf Mansur? Bundel aslinya saya dapatkan dari teman secara ofline, yang mencantumkan nama besar beliau sebagai pencetus Program Investasi Sedekah ini.
    Program ini telah admin ubah dan edit tanpa nama Ustads Yusuf Mansur, dan hasilnya dua hari terakhir justru yang ikut Program Investasi Sedekah ini bertambah banyak dibanding hari kemarin. Apakah program investasi sedekah ini mesti Admin abaikan, disaat Program ini nyata membantu saudara kita yang telah menjalankan dengan Jujur dan Ikhlas karena Allah?

    ReplyDelete
  42. Dear Admin: Terimaksih atas respon dan perubahan nya dan sudah tdk mencantumkan nama Ustadz Yusuf Mansur, biarlah program ini berjalan seperti ini, Program Investasi dengan Allah, memang ini program yg sangat mulia utk saling membantu sesama umat, tp tolong niat nya diluruskan hanya semata utk shodaqoh, terlepas hasil nya nya seperti apa, karena pasti akan berbeda beda utk setiap orang nya, semuanya tergantung kehendak Nya, lakukanlah dengan Ikhlas dan jujur semata utk membantu sesama, umat, intinya pasti orang yg ikut program ini adalah orang yg membutuhkan bantuan, krn shodaqoh itu sama siapa aja, dan sdh pasti Allah akan membalas nya, karena Allah tdk akan mengingkari Janji, dan tak akan berkurang harta orang yg disedekahkan pasti akan bertambah, bertambah, dan bertambah, 10 kali lipat sdh pasti, 700 kali Insya Allah, kalau tdk terkabul di dunia pasti Allah kabulkan kelak di akhirat sebagai amal soleh kita, yuk kita dukung program ini, semoga Allah SWT meridhoi Nya, amin ya robal alamin!!

    ReplyDelete
  43. saya sudah mencobanya tetapi sudah hampir 3 bulan tidak ada hasilnya. tapi ya tidak apa-apa karena niat saya awalnya bersedekah mungkin terbuka rejeki terbuka dari pintu lainnya.Amien...

    ReplyDelete
  44. subhanallah ... semoga anda tetap berada dalam limpahan rahmat-Nya... dan dimudahkan dalam segala urusan dan limpahkan rejeki yang berlipat dari Allah SWT, Amin...

    ReplyDelete
  45. ass..
    program ini sangat bagus.bersedekah membantu sesama.boleh tidak saya ijin memakai sistem ini dengan konsep"sedekah untuk indonesia"programnya nanti untuk pendidikan untuk anak kurang mampu dan anak jalanan.saya kerja di astra.dan ada lembaga laziz astra yg sudah berjalan,saya juga mau ijin ke laziz astra jadi uangnya langsung di tampung laziz astra.klo boleh tau alamatnya bapak saya ingin diskusi dengan bapak mengenai program ini.boleh email atau sms ke hp:081380484217/081280156530.program ini nanti akan menyadarkan warga indonesia untuk saling gotong royong membangun bangsa.sedekah yang saling menguntungkan untuk sesama.trimakasih.wss.

    ReplyDelete
  46. Waalaikum salam wr.wb.
    Subhanallah... Alhamdulillah... terimah kasih, silahkan aja bapak pakai jika bapak merasa program ini cocok dengan niat tulus anda untuk membantu pendidikan anak kurang mampu dan anak jalanan. Semoga konsep "sedekah untuk Indonesia" yang anda rancang, dapat berjalan sesuai dengan yang bapak harapkan... Amin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dapat merasakan nikmatnya saling berbagi. Salam....

    ReplyDelete
  47. makasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah...
    ga ada ketentuan mengenai bank... mau pakai bank apa aja boleh karena bank hanya sebagai sarana untk melakukan sedekah kepada sesama.

    ReplyDelete
  48. Asslamu Alaikum Wr. Wb.
    Sekedar Info... Bagi sahabat-sahabat yang telah bergabung dengan Program Investasi Sedekah dan telah mendapatkan hasil secara nyata dari program ini, sahabat jangan sungkan-sungkan untuk menulis testimoninya di kolom komentar ini.... Insya Allah Admin akan approv (muat) testimoni sahabat ...
    Wass ....

    ReplyDelete
  49. insyaAllah saya pakai sistemnya tapi dengan konsep "berbagi untuk indonesia"gotong royong membangun bangsa.kalau sudah jadi dan mendapat ijin dari berbagai pihak.segera nanti saya sebarkan.sebelumnya trimakasih atas ijin yang diberikan untuk pemakaian sistemnya.semoga Allah membalas segala kebaikan bapak.amin.

    ReplyDelete
  50. bisa selama rekeningnya masih aktif, org tsb pasti menerimanya

    ReplyDelete
  51. Insya Allah kalau niat kita untuk saling membantu, niscaya Allah buka kan jalan. Saya juga baru tau padahal ini sudah berjalan lama. Ada teman yang sudah ikut tapi tidak mengajak, saya membaca dengan seksama, niatnya mulia. Prita hanya mengumpulkan koin bisa terlepas dari masalah berat. Semoga Allah membuka pintu2 hati umatnya untuk saling menolong.

    ReplyDelete
  52. Ya ... Benner dong coba aja ... dengan niat yang tulus insya allah anda akan berhasil...

    ReplyDelete
  53. cara menjalankan program investasi sedekah yang lebih efektif silahkan baca catatan kertas buram di sini http://karwapi.wordpress.com/2013/01/11/catatan-kertas-buram-program-investasi-sedekah-the-miracle-of-giving/

    ReplyDelete
  54. Assalamu Alaikum wr.wb...
    Sahabat Zamila, jangan sampai pengalaman anda terjadi juga pada teman anda ... jadi segeralah memperkenalkan program investasi sedekah ini semua orang yang anda kenal ... sukses untuk anda

    ReplyDelete
  55. saya dapat brosur PIS dari teman, lalu saya cari di internet ternyata bukan berasal dari ust. yusuf mansur, lalu saya download yang sudah editan yang tidak menggunakan embel-embel ust.yusuf mansur, lalu ada yang komentar bahwa kalau dinamakan sedekah itu salah sasaran, akhirnya saya ganti dengan nama "Program amal ikhlas" saling membantu sesama umat. karena secara bahasa amal berarti perbuatan, dalam hal ini perbuatan yang dilakukan dengan ikhlas, jadi niatnya bisa bermacam-macam seperti niat membantu teman, memberi hadiah pada orang lain, atau memberi kejutan kepada orang lain.

    ReplyDelete
  56. Assalaamu'alaikum admin
    salam sejahtera, lusa kemarin saat saya sholat ashar di masjid, saya menemukan brosur PIS trus ada orang yang datang menemui saya dia mengatakan bahwa program ini adalah bohong ,memang dulu saya pernah ikut tetapi tidak dapat hasil sedikitpun trus perkataan orang itu tapi saya abaikan,karena saya tertarik ingin mengikuti PIS ini agar kehidupan ekonomi saya menjadi lebih baik tetapi ko' ada nama dan foto ustadz yusuf mansyur trus saya mencoba mencari kebenaran di internet dan Alhamdulillah saya menemukan blog ini jadi saya tahu yang sebenarnya.
    terimakasih kpd Admin yang telah menjelaskan semua informasi PIS.
    ijin mengikuti.
    Wassalaamu'alaikum.
    by Nur rohman,kebumen Jawa Tengah.

    ReplyDelete
  57. Wa Alaikum Salam...
    salam sejahtera dan suskes untuk bapak...
    terima kasih telah mengikuti program invesatasi sedekah ini, mudah-mudahan Allah SWT memberikan balasan yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat, semoga bapak bisa mendaptkan hasil dari program ini seperti yang telah dirasakan oleh para sahabat pengikut PIS di blog ini...
    wassalam

    ReplyDelete
  58. silahkan bapak ... semoga kita semua tetap dalam limpahan rahmat-Nya ... Amin !

    ReplyDelete
  59. terima kasih telah bergabung besama kami di program investasi sedekah
    mudah-mudahan kita semua tetap berada dalam lindungan dan rahmat Allah swt. silahkan cek beritanya juda di sini

    ReplyDelete
  60. Ass.......
    Terima kasih admin telah memberikan info sedekah ini awalnya saya tidak percaya dan ragu akan selebaran yang saya temukan di atm ini tp setelah saya baca dan saya fahami sya akhirnya saya memutusakan untuk bergabung di pis semoga pis ini tetp berjalan dengan lancar dan enuh dgn kejujuran amin
    wassalam

    ReplyDelete
  61. Ass.......
    admin terima kasih sudah memberikan info ini....... insya allah sya akan mencobanya...... semoga pis berjalan dngn lancar dan penuh dngn kejujuran amin.....
    Wassalam

    ReplyDelete
  62. terima kasih telah bergabung dengan program investasi sedekah dan rasakan manfaat dan indahnya berbagi dan silaturrahim...

    ReplyDelete
  63. terima kasih seminggu yang lalu saya dapat selebaran di mushola .kemudian selebaran saya ikuti sesuai dg ketentuan sudah dicopy dan transfer.tp saya takut karena ada nama ustad yusuf mansur.sampai saat ini blm saya sebar.salahkah bila sy sebar?
    sy takut klo penipuan ,mohon penjelasan.trim

    ReplyDelete
  64. Sekedar Info : Program Investasi Sedekah yang Admin posting dalam blog ini tak ada hubungannya dengan Ustads Yusuf Mansur. PIS dalam blog ini telah diikuti oleh ratusan peserta (telah menghampiri angka 1.000 peserta dari seluruh pelosok nusantara) semua dilakukan atas dasar keikhlasan dan kejujuran, jadi tak adan unsur penipuan di sini. Tak ada larangan kepada siapa kita bersedekah. Sedekah bisa kita lakukan kepada siapa saja, baik kita kenal ataupun tidak kita kenal. Tinggal bagaimana kita berpikir positif dan kencangkan ibadah, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Silahkan download file Program Investasi Sedekah di sini tak ada satupun redaksi yang mencantumkan nama besar Al Ustads Yusuf Mansur. Program ini Admin sodorkan untuk di analisa, jika pembaca setuju dan ingin menjalankan silahkan. Cara efektif menjalankan PIS klik di sini
    Terima kasih ...

    ReplyDelete
  65. Asslmu'alaikum..
    Dl sy sdh prnh dpt slbrn ini, tp sy abaikan saja..
    trus, ini kali ke 2 sy dpt lg..
    Stlh sy pljri dg seksama, di sini tdk ada unsur penipuannya. Ini program yg masuk akal, dan tdk 'mendzolimi' siapa pun. Sngt brbeda dg MLM ataupun program2 yg laen.
    Sy jd trtarik unt ikut. Insya ALLAH sgra sy laksanakan..

    "Lbh baik 1 kali mencoba drpd 1000 kali mndngr"

    ReplyDelete
  66. Wa alaimu salam ...
    Terima kasih dan selamat datang di Program Investasi Sedekah ...
    Mari kita kembangkan program ini dengan landasan kejujuran dan keikhlasan...
    Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan rahmat dari Allah SWT untuk menikmati indahnya berbagi dengan sesama ...
    Amin Ya Rabbal Alamin...

    ReplyDelete
  67. sistemnya saya kurang paham pak..
    tolong ajarkan kepada saya.. trimaksaih

    ReplyDelete
  68. silahkan download file Program investasi Sedekah di sini ... dan baca dengan saksama isinya, karena semua sistemnya telah dijelaskan di situ dengan sejelas-jelasnya... makasih

    ReplyDelete
  69. Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    Info : Untuk sahabat-sahabat pengikut Program Investasi Sedekah yang telah mendapatkan hasil / tranferan dari peserta lain di program investasi sedekah ini, diharapkan untuk menulis testimoni (kesaksian) di kolom komentar. Bukan bermaksud untuk riya' tapi ini untuk memicu semangat / motivasi peserta yang baru, oke? testimoni sahabat Insya Allah akan admin approve (setujui)....
    wassalam

    ReplyDelete
  70. Pak... saya msh bingung , kmn qta hrs transfer uang yg akan di sedekahkan?Karna selebaran yang saya dapat tidak mencantumkan nmr rekening.. apa nmr rekening yg akan kita transfer sesuai dengan yg qta inginkan sendiri???

    ReplyDelete
  71. Assalamu alaikum
    Sedekah dilakukan dengan mentransfer kepada empat nomor rekening yang ada dalam brosur. Bukan ditransfer ke nomor rekening sesuai keinginan.
    Kalau dalam brosur yang anda dapat tidak mencantumkan nomor rekening, berarti brosur anda tidak lengkap.
    sekedar info brosur Program Investasi Sedekah lengkap silahkan download di sini https://www.box.com/files/0/f/142452688/1/f_6888966880
    Wassalam

    ReplyDelete
  72. saya akan mencobanya.... demi jalan ALLAh ... amin..

    ReplyDelete
  73. assalamualaikum..
    saya ingin mencoba program investasi sedekah, tp brosur yg saya dpat 2011..
    bagaimana??

    ReplyDelete
  74. Wa Alaikum Salam ...
    Tidak masalah dengan tahun brosur yang anda dapat, yang penting nomor rekening yang ada dalam brosur anda masih aktif.
    Atau anda juga bisa ikut Peroram Investasi Sedekah dengan menggunakan brosur kami dengan cara mendowloadnya. Untuk mendapatkan brosur kami yang digunakan ratusan peserta di seluruh pelosok Nusantara silahkan klik di sini

    ReplyDelete
  75. untuk dapatin file gmna cara downloadnya Mas Karwapi??

    ReplyDelete
  76. Assalamulaikum wr.wb
    Mas sya sdah dapat bundelan "the miracle of giving" tpi isinya sdah kabur dan sya coba ftokopi lagi ternyta g bisa dibca sbagian isinya, gmana ne solusinya trimaksih.

    ReplyDelete
  77. alhamdulillah mas sdah terdownload jdi g perlu dijelaskan lgi soalnya tdi bru loading jdi blm kebaca smua.
    bismillah dengan niat Lillahitala sya akan m'cobanya mhon doanya..

    ReplyDelete
  78. Alhamdulillah...
    selamat bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah
    Semoga Allah SWT tetap memberikan rahmatnya kepada kita semua... Amin ya rabbal alamin...

    ReplyDelete
  79. saya ingin menjawab perkataan dari tuan Hendra sukendar. kaum duafa memang tidak mempunyai rek.bank atau semacamnya.tp coba kita lihat,apabila kita mendapatkan rejeki dari program ini,sudah pasti di ridhai oleh Allah karna anda mendapat hasil yg cukup baik,toh setidaknya apabila anda melakukannya dengan ikhlas,kenapa tidak menyumbangkan 2,5% dari hasil yg kita dapat. :) jadi kita sebagai manusia yg berusaha untuk membantu kaum duafa juga kan?? saya rasa anda mengerti maksud saya :) .dan untuk admin.saya mau tanya. untuk rek. nya bisa ga selain BCA?terima kasih,mohon balasannya :) wassalam.

    ReplyDelete
  80. saya ingin menjawab perkataan dari tuan Hendra sukendar. kaum duafa memang tidak mempunyai rek.bank atau semacamnya.tp coba kita lihat,apabila kita mendapatkan rejeki dari program ini,sudah pasti di ridhai oleh Allah karna anda mendapat hasil yg cukup baik,toh setidaknya apabila anda melakukannya dengan ikhlas,kenapa tidak menyumbangkan 2,5% dari hasil yg kita dapat. :) jadi kita sebagai manusia yg berusaha untuk membantu kaum duafa juga kan?? saya rasa anda mengerti maksud saya :) .dan untuk admin.saya mau tanya. untuk rek. nya bisa ga selain BCA?terima kasih,mohon balasannya :)

    ReplyDelete
  81. Assalamu alaikum wr.wb.
    @ Om Irfan widiyana : bisa menggunakan nomor rekening bank sesuai milik anda (bank apa saja). Karena Bank hanya sarana untuk menjalankan program investasi sedekah ini...

    ReplyDelete
  82. Assalamu Alaikum wr.wb.
    Ga ada masalah dengan rekening bank yang anda gunakan. Silahkan pake rekening bank apa saja, karena rekening bank hanya sarana untuk menjalankan program investasi sedekah

    ReplyDelete
  83. INFORMASI PENTING :
    Kepada Yth Sahabat Peserta PIS
    Bagi para sahabat peserta Program Investasi Sedekah yang telah bergabung maupun yang akan bergabung melalui File PIS di blog ini agar segera (kalau tdk keberatan) :
    1. Silahkan download ulang File Program Investasi Sedekah klik di sini
    2. Scan ke - 4 bukti tranferan anda kemudian tempel di KOLOM BUKTI-BUKTI TRANFER (halaman terakhir file PIS)
    3. Isi Kolom Investor Baru sesuai dengan Bukti Transferan anda (lihat petunjuk file)
    4. Kirimkan file PIS tersebut telah ditempeli tanda bukti transfer ke email kami : pendidikanberkarakter@yahoo.co.id
    5. File yang tidak menyertakan bukti transfer (maaf) tidak akan admin upload.
    6. Kami tunggu secepatnya.

    Maksud dan tujuan admin berkenan dengan informasi ini adalah :
    1. Untuk lebih mengefektifkan para sahabat dalam menjalankan Program Investasi Sedekah ini.
    2. File yang telah anda kirim akan kami upload di flash_widget BOX yang ada pada halaman utama blog ini.
    3. Dengan demikian Program Investasi Sedekah sahabat jalankan akan diperkenalkan kepada ribuan pengunjung blog ini.

    Sekian informasi kami, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah, dan semoga kita semua kita semua diberi umur yang panjang untuk menikmati indahnya BERBAGI...
    Amin ya Rabbal Alamin....

    ReplyDelete
  84. Assalamu 'alaikum wr. wb.

    Dengan Nama Allah yang maha pengasih dan maha pemberi rezeki


    Saudaraku yang bersemangat menggugat
    Semoga Tuhan memberkati dan merahmati

    Cobalah kita membaca brosur program investasi sedekah tersebut dengan tanpa prasangka dan berfikir netral. Tidak usah berbaik sangka dan positif thinking, walaupun untuk sukses dan berkelimpahan seseorang harus memiliki kedua sifat yang sangat dianjurkan dalam ajaran agama.

    Saudaraku, kita akan mendapat apa yang kita usahakan. Ketika kita berusaha mencari kesalahan, maka yang kita dapat adalah kesalahan. Sebaliknya ketika kita berusaha mencari kebenaran, maka yang akan kita dapat adalah kebenaran.

    Saudaraku, Saya tidak berkompeten untuk membahas point-point yang sedang digugat dan dipermasalahkan dari program investasi sedekah ini seperti yang diungkapkan dalam tulisan di atas, dengan sangat detail disertai pembuktian teoritis, matematis dan logis.

    Saya hanya ingin mengatakan bahwa program ini menjadi bukti bahwa sedekah adalah mukjizat Tuhan yang abadi bagi keberlangsungan dan kesejahteraan umat manusia di muka bumi. Sebagai mukjizat, tentunya tidak mudah dipahami secara nalar teoritis semata oleh manusia rata-rata. Ia hanya dapat dipahami oleh orang-orang yang Tuhan telah memberikan anugerah pemahaman karena berupaya mendapatkannya.

    Bukankah sebagai umat beragama kita sering mendengar pesan Tuhan yang berkaitan dengan harta: agar harta itu tidak berhenti di tangan orang yang kaya saja? Artinya harta mestilah beredar kepada siapapun yang memerlukannya. Untuk membuktikan pesan Tuhan tersebut dibentuklah berbagai instrumen, di ataranya sedekah yang programnya dikemas sangat genius dan brilliant dengan nama investasi sedekah, sesuai dengan kondisi dunia modern saat ini.

    Kita tentu maklum, bahwa beredar artinya bergerak, dan setiap gerakan akan menghasilkan energi. Energi inilah sumber kehidupan. Dunia akan tetap diisi oleh kehidupan selagi dunia tetap berputar. Ketika berhenti berputar, maka berakhirlah kehidupan/qiamat. Begitu pula harta (yang dipahami berhenti berputar sehingga sampai ke titik jenuh seperti teori penulis di atas).

    Tentunya orang beriman tidak akan melakukan yang diteorikan dalam penjelasan dalam tulisan tersebut, karena Tuhan akan menimpakan kemurkaan kepada orang yang menahan harta hanya untuk dirinya. Kemurkaan Tuhan itu dikarenakan orang tersebut melanggar fitrah harta yang mesti beredar dan mempercepat terjadinya kiamat (baca: krisis dan berbagai aikibat ekonomi lainnya).

    Karenanya saya berpesan: bagi yang miskin bersyukurlah dengan cara bersedekah, pasti kekayaan akan menanti. Bukankah Nabi berdo'a untuk hidup dalam kondisi miskin dan meminta dikumpulkan dengan orang miskin? maksud do'a ini tentunya agar kita rajin bersedekah, karena kunci kekayaan ada pada sedekah. Jadi jangan berfikir terbalik, setelah kaya baru sedekah. Saya ulangi: bersedekahlah, pasti kekayaan akan tiba di sisi kita.

    Program investasi sedekah ini, benar-benar sebuah maha karya yang belum ada tandingan sebelumnya. Pastilah orang yang mencetuskan adalah manusia yang dipilih Tuhan untuk mengaktualisasikan mukjizatNya. Ketika semua manusia percaya dan mengikuti, pastilah tidak akan adalagi problema kehidupan manusia yang disebabkan oleh harta.

    Kepada saudara-saudaraku yang percaya, tulus ikhlas, jujur dan masih memiliki harapan ikutilah program yang sangat mulia dan luar biasa ini. Percayalah Tuhan akan membantu orang yang membantu saudaranya. Bukankah kita tahu Tuhan memerintahkan kita agar tolong menolong dalam kebaikan?

    Salam kenal dan salam hormat saya kepada pencetus program ini. Saya sangat ingin bertemu dengan orang yang dititipkan Tuhan secara khusus kepada dunia saat ini. Tetaplah semangat, karena siapapun tidak dapat memadamkan karya agung yang tercetus dari pikiran luar biasa ini.

    Semoga Tuhan memberkati dan merahmati. Amin.

    Wassalam.

    Masdarudin

    ReplyDelete
  85. saya setuju dan itu benar.... aq tertarik tp aq harus ambil dmn bundelanx itu..

    ReplyDelete
  86. Selamat bergabung dengan Program Investasi Sedekah... Semoga kita semua tetap dalam limpahan rahmat dari Allah SWT, Amin..
    dapatkan bundelnya dengan cara download klik di sini : https://www.box.com/files/0/f/142452688/1/f_6888966880 atau klik di sini

    ReplyDelete
  87. Sekecil apapun ide yang baik, dengan didasari niat yang baik, dilakukan dengan cara yang baik, dengan harapan untuk kebaikan siapa saja saudara-saudara kita, semoga diterima dengan baik dan menjadikan baik dan kebaikan... dan saya menghargainya dengan segenap penghargaan dan kebesaran hati yang saya miliki

    ReplyDelete
  88. Dengan niat yang tulus dan ikhlas, Inya Allah semua akan jadi baik, Amin...

    ReplyDelete
  89. Untuk sahabat Nursiah dan Istiyah, S.Pd ...
    File Program Investasi Sedekah milik bapak/ibu telah kami uplod di flash_widget BOX blog ini, silahkan di cek...
    Bagi para sahabat pengunjung blog ini, admin merekomendasikan untuk dengan Program Investasi Sedekah melalui file sahabat di atas.
    Silahkan download file PIS-nya di flash_widget PESERTA PROGRAM INVESTASI SEDEKAH (sebelah kiri atas blog ini)
    makasih, sukses selalu ...

    ReplyDelete
  90. Assalamualaikum...
    Admin ana mo tanya nih...ana dpt bundel y dr orang yg ana tidak kenal...tp insyaalloh ana mo ikut program ini..
    Apakah boleh mnggunakan no. Rek. Bank BNI misalnya..
    Sedangkan di bundel tersebut harus mnggunakan bank BRI..
    Mohon prnjelasan nya... Bolrh kirim ke gmail ana

    ReplyDelete
  91. Wa alaikum salam ...
    Rekening bank hanya sarana untuk menjalankan program ini, jadi ga ada masalah mau pakai rekening bank apa saja.
    BNI, BRI, dan lain-lain ...
    Selamat mengikuti program investasi sedekah, sukses selalu ...
    wassalam...

    ReplyDelete
  92. Mas admin tolong kirim ke gmail sy bundel yg sudah di revisi..karena yg sy punya masih ada nama ustd. YM Pada 26 Mar 2013 07.22, "PENDIDIKAN BERKARAKTER MEMBANGUN GENERASI

    ReplyDelete
  93. Assalamu Alaikum...
    Bundel yang sahabat inginkan telah kami kirim ke gmail anda. Silahkan cek di folder inbox atau di folder spam anda...
    atau download langsung dengan mengklik link ini : https://www.box.com/files/0/f/142452688/1/f_7069729888
    wassalam

    ReplyDelete
  94. Ana mo tanya lg nih... Bundel yg antum kirim aan mo print tapi ketika kolom yg ada bukti (struk) transfer y kok ga ada ya... Bagaimana orang nanti bisa percaya... Pada 27 Mar 2013 18.58, "PENDIDIKAN BERKARAKTER MEMBANGUN GENERASI

    ReplyDelete
  95. kirimi email donk ke saifhaziq12@yahoo.com agar bsa dplajari lbh dlam lg, makasih dan sya tnggu email nya

    ReplyDelete
  96. mantap isin ikut bro...

    ReplyDelete
  97. kalo mau gabung jadi peserta program investasi sedekah, bisa langsung klik link ini untuk info lengkapnya...
    www.dajobloxue.blogspot.com

    disitu udah lengkap dan jelas,.. cara untuk mengikuti program tsb jga sdah saya edit agar lebih gampang di mengerti dan gak bikin pusing... 7 lembar aja sdah lengkap semua, kan biasanya 9 lembar tuh, jdi kalo cuma 7 lembar kan jdi hemat kalo di fotocopy.....

    ReplyDelete
  98. Solusi Cari duit dan Halal Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING http://isa7695.wordpress.com/2011/03/28/meraih-rezeki-lewat-infaq-sedekah-dengan-ikhlas-dan-jujur/the-miracle-of-giving-mandiri/

    ReplyDelete
  99. Konsep Bisnis Online dari Sedekah dan Infaq Kaum Muslimin Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING https://www.box.com/s/sk1otiwxbk7yhlg1f35q dan bisa juga dari link ini the-miracle-of-giving BRI untuk yang pakai BANK BRI

    ReplyDelete
  100. Anda Ingin Selesaikan Kuliah tapi punya masalah keuangan silakan Download file THE MIRACLE OF GIVING mudah-mudah memberikan solusi dan saya sudah mencobanya DOWNLOAD BROSUR THE MIRACLE OF GIVING di sini untuk yang pakai BANK MUAMALAT

    ReplyDelete
  101. samsul arifin surabaya22 April 2013 at 02:52

    saya pingin gabung tapi masih kurang paham....apabila ada rekan-rekan dari surabaya dan sekitarnya atau rekan" se indonesia yang sudah pernah ikut program investasi sedekah mohon bantuan informasinya bisa sms di nomor ini 083849818394...sekali lagi terimakasih atas bantuannya...

    ReplyDelete
  102. assalamu alaikum
    saya tertarik dgn program ini,klo bisa saya mohon,kirim bundel brosurnya kpd sy via pos a/n WAHYUDIN,d/a PT Artostex,Jl Dayeuhkolot no 66 Paswahan,Bandungkidul Bandung,kode pos 40256 Jawa barat Paswahan

    ReplyDelete
  103. Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh..
    akhi muslim saya insya allah akan mencoba y..mudah-mudahan allah meridhoi y untuk pembangunan lembaga pendidikan saya yg sedang dirintis...

    ReplyDelete
  104. Wa Alaikum Salam Wr.Wb.
    Amin... Rabbal Alamin ...

    ReplyDelete
  105. Assalamu Alaikum Wr. Wb...
    Terima Kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi sedekah (PIS).
    Semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang halal yang berlimpah kepada kita semua, Amin....

    ReplyDelete
  106. Assalamu Alaikum Wr. Wb.. Bagus dengan adanya program ini,Saya berkeinginan mengikuti PIS ini tetapi sulit untuk me-download pormulir PIS, caranya bagaimana ya ?

    ReplyDelete
  107. Brosur PIS akan kami kirim ke email anda ... silahkan cek di folder inbox atau spam, di email anda...

    ReplyDelete
  108. Ass. wr. wb
    Saya berkeinginan ikut program ini, tapi formulirnya sulit untuk didownload, mohon diberitahu cara mendownloadnya, terima kasih.

    ReplyDelete
  109. Formulir / File Program Investasi Sedekah telah kami kirim ke email bapak... silahkan di download dengan mengklik lampiran email kami ...
    Makasih ....

    ReplyDelete
  110. Muhammad Rizki22 June 2013 at 09:03

    saya sudah mengikuti program ini selama hampir 1 bulan. brosurnya sudah saya bagikan kepada saudara dan teman serta di tempat-tempat umum. tapi sampai sekarang kenapa belum mendapatkan hasil sama sekali ya? malah cibiran yang saya dapat. mohon bantuannya. terima kasih. :)

    ReplyDelete
  111. yang mau brosur program inves ini silakan kirem alamat email ke mahditmnor@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  112. ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
    saya setuju dengan di adakan program investasi sedekah (pis) bahkan saya sudah mengikuti program ini terdaftar dari tgl 7-juni-2013,yang ingin saya tanyakan pada admin mungkin pertanyaan ini bisa mewakili saudara saudara kita yang masih ragu untuk mengikuti program PIS ini.pertayaan saya adalah :
    1.perna saya membuka suatu blog yang isinya perdebatan yang sangat sengit antara admin dan iksan.maaf sebelumnya dengan kerendahan hati saya menghimbau kepada admin tolong di pertegas setegas tegasnya mengenai masalah ini.kalau memang benar admin berada di jalan (ALLAH S.A.W) mari kita berjIhat bersama sama di jalan yang benar (Jalan yang di ridhoi oleh ALLOH S.A.W)
    2.dan saya juga sempat baca di blog tiem sukses ust.yusuf.mansur yang telah menegaskan bahwa program PIS ini penipuan,bahkan mau dilaporkan ke kantor polisi.tolong di balas pertanyaan saya dengan setegas tegasnya dan sedetail mungkin agar saudara saudara seiman kita tidak merasa ragu dan waswas lagi untuk bergabung di program PIS ini.ahir kata saya ucapkan banyak banyak terima kasih.wessalamualaikum wr.wb.dan tolong kalau admin g keberatan kirim balasanya ke imail saya : afin78741@gmail.com

    ReplyDelete
  113. Wa Alaikum Salam Wr. Wb.
    Saudaraku Arifin Afandi yang budiman...
    Menanggapi komentar bapak di blog karwapi.wordpress.com
    1. Perdebatan sengit dalam menanggapi sesuatu permasalahan adalah suatu yang wajar, tentu dalam kehidupan ada fositif dan negatif tergantung dari sisi mana kita menanggapi suatu permasalahan. Mengenai Program Investasi Sedekah dalam blog ini, telah admin jelaskan dalam tulisan baca di : http://karwapi.wordpress.com/2012/05/31/program-investasi-sedekah tak ada unsur penipuan dalam hal menjalankan Program Investasi Sedekah ini, semua dilakukan atas dasar keikhlasan dalam menyedekahkan (Rr. 80.000) dan kejujuran dalam menjalankan. Sedekah bisa dilakukan kepada siapa saja yang kita inginkan (tak ada larangan untuk melakukan itu) manusia sebagai makhluk sosial memiliki hak asasi untuk berbagi/sharing/sedekah/giving kepada siapa yang dia inginkan baik orang tersebut kita kenal atau tidak. (persoalannya apakah ikhlas atau tidak?) hanya Allah SWT yang maha tahu dengan isi hati nurani ummatnya, Silahkan baca dengan saksama dalam brosur Program Investasi Sedekah.
    2. Program Investasi Sedekah yang ada dalam tulisan blog ini, sama sekali tak ada hubungannya dengan ustads Yusuf Mansur (kami tidak mencatut nama besar beliau). Tim sukses ustads Yusuf Mansur menegaskan ini sebagai penipuan karena sebagian brosur PIS yang ada secara online maupun offline mencatut nama ustads Yusuf Mansur yang menurut beliau tidak pernah meluncurkan program PIS baca di sini http://kabarnet.wordpress.com/2011/01/04/berkedok-sedekah-nama-ustaz-yusuf-mansur-dicatut Beda dengan Program Investasi Sedekah yang ada dalam tulisan kami di http://karwapi.wordpress.com/2012/05/31/program-investasi-sedekah tak ada satu kata pun yang mencantumkan nama besar ustads Yusuf Mansur.
    3. Silahkan baca dengan saksama dan pahami isinya, jika belum paham juga admin sarankan sebaiknya tidak ikut menjalankan program Investasi Sedekah ini, anggap saja tulisan ini sebagai penambah wawasan belaka.
    4. Semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dan terhindar dari hal-hal negatif ... Amin yan Rabbal Alamin..
    Wassalam ....

    ReplyDelete
  114. semoga program investasi sedekah (pis) ini terus maju dan di ridhoi oleh ALLAH S.W.T. amin....amin....yaa robbel alamin...
    buat semua saudara saudaraku yang berminat mengikuti program investasi sedekah (pis) silakan kirim alamat email anda ke afin78741@gmail.com untuk mendapatkan brosurnya...

    ReplyDelete
  115. maaf sebelumnya,kalau boleh tau apa yang di maksud anda dengan kata sip..

    ReplyDelete
  116. assalamualaikum admin....saya coba download brosur PIS , sdh sign di box...tapi kok file gak ketemu ya...ada komentar kalau file sudah dihapus gitu....saya sudah ikti PIS ...semoga saya berhasil dan bisa berbagi sama teman2 yang mengalami keterpurukan ekonomi .....amin

    ReplyDelete
  117. Assalaamu"alaikum wr wb.nama saya syamsul Aziz.perkenalkan diri saya untuk meluruskan jalan dan niat kita dengan Bismillaah tawakkal'alallooh,karena saya disini bukan membela siapa2 karena saya disini murni bicara pada kebenaran,dan meluruskan niat saya dan niat kita semua lillaahi ta'alaa.
    Memang saya sering melihat brosur ini dalam satu bundel di atm dan tempat umum.tapi selalu saya biarkan dan mungkin tidak sempat mengambilnya.lalu tepat hari ini minggu pagi tgl 30 juni 2013 tepatnya didaerah kwitang.ALLOH SWT telah membuka mata hati saya dengan nur NYA.bahwa sesungguhnya saya ber husnudzon[baik sangka] pada program ini.karena program adalah suatu ide dan gagasan yang mulia,kenapa?karena dengan program ini mengajarkan dan mengajak orang untuk saling berbagi dan memberi juga menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama,disini ternyata terang2an di dalam Al-Qur'an dijelaskan ternyata ayat shodaqoh dan infaq lebih banyak dari pada ayat perintah sholat.setelah kita kencangkan ibadah kepada ALLOH[Hablumminallooh],juga kita imbangi dengan [hablumminannaas] ya salah satunya melalui program invest sedekah ini.saya memang baru mau menjalankan program ini, mungkin ini jalan dari Alloh yang dipilih buat saya jalani,karena menurut logika dan syar'i program ini lurus dan benar,coba anda lihat dari penempatan posisi secara struktur,dari yang pra sejahtera hingga yang sangat sejahtera semua bertempat pada masing2 kedudukan dan post masing2.dan jika post nya sudah sampai tingkat sangat sejahtera maka orang tersebut tidak akan diikut sertakan lagi pada program invest sedekah ini.karena ada posisi kesempatan bagi orang baru yang ingin merubah status sosialnya dari pra sejahtera sampai pada posisi sangat sejahtera.logika dan masuk akal bukan? karena kata Alloh bersedekah harus kita keluarkan dikala hidup kita lapang maupun sempit.marilah ikhwan dan akhwat sekalian saya mengajak untuk selalu berpikiran positif dan berhusnudzon pada suatu hal apapun,Jika Alloh Ridho dengan jalan ini,Alloh pasti memberikan jalan kemudahan kepada kita semua,walaupun Alloh tidak ridho dengan jalan ini mari kita ikhlaskan dan lapangkan hati kita karena mungkin ini bukan jalan sukses saya ditempat ini.mari kita kembalikan segala urusan ini hanya kepada Alloh 'azza wajalla.karena Alloh maha mengetahui yang terbaik bwt hamba-NYA yang ber taqwa dan berbuat baik dan Alloh selalu bersama dan menolong hamba-NYA dikala sempit dan susah.mungkin sekian dari saya.saya mohon maaf yang sebesar2nya apabila dalam penulisan blog ini ada kata2 yang khilaf dan tidak berkenan di hati pembaca sekalian,karena kesempurnaaan itu mutlaq milik ALLOH SWT dan kesalahan mutlaq milik saya pribadi.salam persaudaraan dan silaturahmi dari saya salam sukses untuk semua.Aamiin ya Robbal'aalamiin.wassalaamu'alaikum wr wb.

    ReplyDelete
  118. wa alaikum salam wr.wb
    terima kasih kepada saudara syamsul aziz,yang telah memahami isi dari program investasi sedekah (pis) semoga alloh s.w.t
    selalu melimpahkan rizki,rahmat dan hidayahnya pada kita semua.amin.....

    ReplyDelete
  119. kenap yang di transfer ke 4 rek awal jumlah di batasi 20.000? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  120. Assalamu Alaikum wr.wb
    terima kasih telah bergabung dengan program investari sedekah. semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.
    File PIS telah kami kirim ke email : sukaesihechy@gmail.com, nurulhuda032@gmail.com, arjakalabu@gmail.com, anasfirdaus0@gmail.com, sdn9tasikserai@gmail.com, ignmanorek@gmail.com, zenzainuri@yahoo.com, herlanjive05@gmail.com, simakjatim@gmail.com, yudirafiq@gmail.com, akuntkasep@gmail.com
    Wassalam...

    ReplyDelete
  121. saya sudah dapat brosur yang tersebar di wilayah saya,gimana saya akan memulai cara program investasi sedekah ini.trimakasih

    ReplyDelete
  122. Brosur telah kami kirim ke email anda. Silahkan bergabung dengan Program PIS melalui brosur yang telah kami kirimkan ke email anda. Caranya : pelajari sistem yang ada dalam brosur tersebut, semua telah dijelaskan dengan rinci caranya untuk bergabung dan cara menjalankannya. Makasih ...

    ReplyDelete
  123. ini Email saya tlong dikirim brosur pis....( sidingbalai@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  124. Brosur program Investasi Sedekah telah kami kirim ke amil sidingbalai@yahoo.co.id terima kasih anda telah bergabung bersama kami di PIS mudah-mudahan Allah SWT memberi manfaat dan berkah kepada kita semuaa, amin…

    ReplyDelete
  125. Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    File Program Investasi Sedekah telah kami kirim ke email : teukusyahnandar@yahoo.com, sidingbalai@yahoo.co.id, wahyudindidin91@gmail.com, defrismerentek@gmail.com, teukusyahnandar71@gmail.com, ranggaajah024@gmail.com terima kasih telah bergabung bersama kami dalam Program Investasi Sedekah dan dapatkan manfaat dan balasan dari Allah SWT dari sedekah yang sahabat lakukan...

    ReplyDelete
  126. bisa minta brosurnya? ke yoe_dha@yahoo.com. makasih

    ReplyDelete
  127. sbulan yg lalu sy dpt brosur yg msh ad fto usr.ym ny.ap brosur it msh brlku.klo sdh tdk brlku,tlg krim brosur yg bru ke saranghaealfadhil@gmail.com, klo sy hnya mnyebar brosurny diatm sja ap bs brhsil,trims kasih

    ReplyDelete
  128. ini email saya tolong kirim (erlyna.pinasti@yahoo.com ) or ( erlyna.pinasti92@yahoo.com )

    ReplyDelete
  129. Assalamualaikum...

    saudaraku tlng emailin juga ya ke jojomadhie@gmail.com
    Yg sya dpt bundelnya sudah buram.

    Tlong yak, terima kasih.

    ReplyDelete
  130. Filenya telah kami kirim ke email anda...

    ReplyDelete
  131. kog belum masuk yah???
    tolong kirim lagi ke email saya erlyna.pinasti92@yahoo.com

    ReplyDelete
  132. selamat malam, maaf saya mau tanya, apa yang bisa meyakinkan saya tentang kebenaran tersebut?
    karena saya melihat di semua web, blog, selebaran semua nama yang telah berhasil hanya nama ke 5 orang itu,mengapa orang yang telah berhasil tidak menceritakan kisahnya di public atau khalayak umum,,,

    ReplyDelete
  133. suci puspitasari25 October 2013 at 07:58

    Asalamualaikum wr. Wb,

    Saya sudah dpt bundle itu dari bulan jan'13 tapi masih mengunakan nama ust. Yusuf Mansur, saya sudah membuat rekening di BCA, namun masih ragu karna membawa nama ust Yusuf mansur. Boleh dung saya dikirimkan brosur PIS ini ke alamat email saya puspitasarisuci84@gmail.com

    Saya اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ berniat karna اَللّهُ ikut program ini, mohon bantuannya ya

    Terimakasih
    Wassalam
    Suci

    ReplyDelete
  134. telah kami kirim beberapa kali, tapi nyatanya tetap tidak bisa terkirim, Apa ada email anda yang lain? biar kami kirimkan ke alamat email tersebut.... Thanks

    ReplyDelete
  135. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Salam Dari Muhammad Yulandi ..
    Saya Ingin Sekali Mengikuti Program Investasi Sedekah Ini ..
    Sudah Saya Kirim Ke 4 No Rekening BRI Tapi Cuma Satu Yang Berhasil Terkirim Rekening Nya ..
    Yaitu Rekening Paijo Adi Suwito No Rek Nya Ini 334801025040535 Tapi Yang Tiga Lagi Nggak Bisa ..
    Bisakah Antum Kasih No Rekening Investasi Sedekah InI ..
    Agar Saya Ingin Melanjudkan Program Investasih Sedekah InI ..

    Wasalam Mu'alaikum wr.wb ..

    ReplyDelete
  136. Wa alaikum salam ...
    silahkan cek inbox email anda...

    ReplyDelete
  137. Assalamu'alaykum..tolong kirim file yg sdh di revisi ke email saya mas...trmksh

    ReplyDelete
  138. Wa Alaikum Salam.... Oke file yang telah direvisi telah kami kirim

    ReplyDelete
  139. INFORMASI PENTING :
    Kepada Yth Sahabat Peserta PIS
    Bagi para sahabat peserta Program Investasi Sedekah yang telah bergabung maupun yang akan bergabung melalui File PIS di blog ini agar segera (kalau tdk keberatan) :
    1. Silahkan download ulang File Program Investasi Sedekah klik di sini
    2. Scan ke – 4 bukti tranferan anda kemudian tempel di KOLOM BUKTI-BUKTI TRANFER (halaman terakhir file PIS)
    3. Isi Kolom Investor Baru sesuai dengan Bukti Transferan anda (lihat petunjuk file)
    4. Kirimkan file PIS tersebut telah ditempeli tanda bukti transfer ke email kami : karwapi25@gmail.com
    5. File yang tidak menyertakan bukti transfer (maaf) tidak akan admin upload.
    6. Kami tunggu secepatnya.

    Maksud dan tujuan admin berkenan dengan informasi ini adalah :
    1. Untuk lebih mengefektifkan para sahabat dalam menjalankan Program Investasi Sedekah ini.
    2. File yang telah anda kirim akan kami upload di flash_widget BOX yang ada pada halaman utama blog http://karwapi.wordpress.com
    3. Dengan demikian Program Investasi Sedekah sahabat jalankan akan diperkenalkan kepada ribuan pengunjung blog http://karwapi.wordpress.com

    Sekian informasi kami, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah, dan semoga kita semua kita semua diberi umur yang panjang untuk menikmati indahnya BERBAGI…
    Amin ya Rabbal Alamin….

    ReplyDelete
  140. saya puya foto kopy aa tulisan ya ustat susuf itu asli apa gak...

    ReplyDelete
  141. tolong kirim ke email estika_swara@yahoo.co.id ya...makasih...

    ReplyDelete
  142. Suci ɑ̤̈ɑ̤̈ kmu pernah mencobanya/ udah?gimana ci?

    ReplyDelete
  143. assalamu'alaikum mas...saya tertarik dengan program ini, mohon kirim filenya ke email saya ya mas nov_nd5@ymail.com

    ReplyDelete
  144. Wa alaikum salam... File nya telah kami kirim ke email anda... semoga Allah SWT, tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua Amin...

    ReplyDelete
  145. Untuk sahabat-sahabat sebangsa dan setanah air, terima kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah, bahu membahu demi kesejahteraan bersama. Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada kita semua.... Amin

    ReplyDelete
  146. Asslmlkm..wr..wb...
    Prkenalkan nama sya agung dri sumatra. Tempo hari sya bru sja mengenal dgn program investasi sedekah/PIS stelah sya mendapatkan brosurnya. Berhubung sya bru mengelnalnya sementara program ini sdh berjalan sejak lama sya ingin bertanya kpd Admid dn saudara saudara yg telah mengikutinya apakah program ini masih berjalan mulus sesuai yg di kendaki oleh saudara saudara hingga saat ini serta Perubahannya di tahun 2014 ?? Tolong kpd admin dn saudara2 beri sya jawaban ats pertanyaan ini dan yaqinkan sya untk ikut serta bergabung dlm program mulia ini???

    ReplyDelete
  147. kok gak ada jawaban y???

    ReplyDelete
  148. Assalamu'alaikum...
    Saya tertarik, Insya Alloh
    Mohon kirim juga file bundelnya ke e mail danurusdiana@gmail.com
    Jazakallohu khoiron katsiron..

    ReplyDelete
  149. Waalaikum salam ...
    File bundelnya telah kami kirim ke amail anda di danurusdiana@gmail.com

    ReplyDelete
  150. om admin tlg dong kirim bundelnya ke arman.sutarman90@yahoo.co.id....di tunggu terima kasih

    ReplyDelete
  151. om admin....tlg dong.....penting kali ne om bundelanya....aku dah mau ikutn......mksh

    ReplyDelete
  152. Agus Mardi Utomo4 February 2014 at 07:14

    Untuk sahabat yang ingin mendapatkan brosurnya, kirim nama + alamat lengkap + kode pos. SMS ke 0838 6791 8000 (24 jam). Insyaallah Brosur akan saya kirimkan lewat paket pos secepatnya.
    Bp. Agus Mardi Utomo.

    ReplyDelete
  153. File Program Investasi Sedekah telah kami kirim ke email anda arman.sutarman90@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  154. Telah kami kirim. Silahkan cek di inbox anda di arman.sutarman90@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  155. saya sudah kirim email bukti transfer erlyna.pinasti@yahoo.com
    terimakasih. . . . :'(

    ReplyDelete
  156. mkash byak ya om admin......mga prgram ini lbh bermanfat bgi umat byak....amin

    ReplyDelete
  157. Perkenalkan nama saya Agus Mardi Utomo.
    Saya Bapak dari 2 orang anak, bekerja sebagai buruh upahan, dengan kata lain pekerjaan saya KULI BANGUNAN. Pertama mendapatkan brosurnya saya tidak percaya, tetapi setelah saya baca berulang-ulang kali, ternyata intinya adalah saling Tolong Menolong.
    2 bulan saya kumpulin dana supaya bisa buka rekening, maklum penghasilan saya sebagai kuli bangunan hanya 25.000/hari belum untuk makan dan kebutuhan lainnya, itupun bila ada ada yang menyuruh.
    Setelah punya uang 300 ribu selama 2 bulan, saya buka rekening dan dapat kartu ATM.
    Saat transfer ke 4 nama di brosur tersebut saya bingung karena belum pernah pakai kartu ATM akhirnya satpam Bank yang mengajarkan saya.
    Alhamdulillah.., walaupun belum ada 1 juta, ternyata ini benar bukan bohong, ternyata saya tidak tertipu seperti dugaan saya sebelumnya.
    Ingin sekali bahagiakan orang tua, membuatkan gubuk untuk mereka, supaya tidak mengontrak lagi, tapi apalah daya penghasilan seorang Kuli Bangunan yang pas-pasan, untuk menyambung nyawa saja sudah alhamdulillah.
    Ingin meminta bantuan pada siapa..?
    ingin buka usaha gak punya modal, gak ada barang yang bisa di gadaikan..? motor gak punya, cuma ada sepeda ontel usang. Rumah gak punya, sekarang pun masih numpang di tempat orang.
    Sudah kenyang dengan nasehat dari orang-orang, tapi hanya nasehat tanpa sedikitpun menolong.
    Semoga program ini bisabermanfaat untuk banyak orang. amin.
    Untuk sahabat yang ingin mendapatkan brosurnya, silahkan kirim : NAMA + ALAMAT LENGKAP + KODE POS. ke : 083867918000. Insyaallah brosur saya kirimkan secepatnya.
    Trimakasih, Salam.

    ReplyDelete
  158. saya juga dapat bundelnya masih ada gambar ust Yusuf Mansur,apakah harus saya hapus dulu gambar ust yusuf Mansurnya,sementara saya uda transfer,uda saya covy dan sudah saya sebarkan walau sampai sekarang belum ada hasilnya,tapi saya yakin suatu saat pasti...karna niat awal saya cuma sedekah

    ReplyDelete
  159. karena Program Investasi Sedekah tak ada hubungannya dengan ustas YM ya... sebaiknya ga ada nama/fato beliau. Terbukti tanpa mencantumkan nama besar ustas YM pun Program PIS dalam jaringan saya berkembang pesat. Beberapa teman telah memberi kabar tentang saldo rekeningnya mulai bertambah dengan kelipatan 20 ribu ...

    ReplyDelete
  160. Kembali kasih ... sukses buat Program PIS anda ...

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejak Anda dengan Mengisi Kolom Komentar


ViralGen Referral Shopping

Translate