Latest Updates

Catatan Kertas Buram Program Investasi Sedekah | The Miracle Of Giving| Keajaiban Sedekah

investasi sedekahAssalamu Alaikum Wr. Wb.
Mengawali tulisan ini, perlu saya sampaikan kepada Sahabat semua bahwa dalam tulisan ini saya tidak sedang membicarakan tentang buku karya besar Ustads Yusuf Mansur. Saya hanya ingin menambahkan sebuah catatan kecil di atas kertas buram tentang sebuah program investasi yang berbasis sedekah, yang telah menjadi kontropeksi pada waktu 2-3 tahun terakhir, banyak yang kontra namun tidak sedikit pula yang pro. Program investasi sedekah ini entah datangnya dari siapa dan siapa pencetusnya. Dari hasil analisa, saya menarik kesimpulan bahwa program investasi sedekah ini lahir dari rahim ummat dan tentu untuk kesejahteraan ummat.



Brosur program investasi sedekah (the miracle of giving) ini pertama kali penulis dapatkan secara ofline dari teman kemudian Admin memposting brosur tersebut ke blog ini 31 Mei 2012. Program ini telah banyak membantu sahabat-sahabat kita keluar dari kesulitan finansial, asal di jalankan dengan jujur dan ikhlas, dan mengikuti petunjuk dalam brosur tersebut yang meliputi 7 langkah bumi dan 7 langkah langit. Download brosurnya di sini.

Oke ... Sahabat, di sini akan saya paparkan cara mengubah program investasi yang berbasis sedekah ini menjadi sebuah bisnis investasi dunia dan akhirat dengan modal Rp. 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah). Selain 7 langkah bumi dan 7 langkah langit yang ada dalam brosur akan saya bahas pula cara menjalankan agar lebih cepat menuai hasil sesuai harapan kita, caranya :
  • Dowload brosurnya di sini
  • Baca, pelajari, pahami isi brosur dan tetaplah berpikir positif.
  • Cara menjalankan secara ofline :
  1. Print out atau poto copy brosur, kemudian perbanyak silaturrahim dan perkenalkan (presentasekan) kepada teman anda tentang program investasi sedekah ini.
  2. Akan lebih efektif jika anda memperkenalkan kepada kenalan anda dari pada copiannya anda simpan di ATM atau tempat umum, orang yang melihat pasti akan mencapnya sebagai penipuan tanpa membaca isi brosur, padahal program ini adalah program mulia.
  3. Gunakan rekening bank anda sebagai sarana untuk menjalankan program ini (bank apa saja)
  • Cara menjalankan secara Online :
  1. Kirimkan file program investasi sedekah ini kepada email kenalan anda (hindari melakukan spamming).
  2. Manfaatkan facebook anda untuk melakukan silaturrahim sambil mempresentasekan program ini.
  3. Posting program investasi sedekah ini ke dalam blog anda. Kalau belum punya blog, dapat anda buat secara gratis di wordpress.com atau di blogspot.com.
  • Akan lebih mudah memperkenalkan program investasi sedekah ini kepada teman-teman anda yang pernah atau tengah menjalani bisnis Multi Level Marketing, mereka pasti bisa langsung memahami program ini.
  • Kuncinya, jalankan secara jujur tanpa menggeser (mengganti) peserta sesuai dengan brosur yang anda dapat di sini, biarkan saja berjalan sesuai dengan sistem, dan luruskan niat karena Allah SWT.
  • Penting untuk anda INGAT :  Jika anda berhasil dalam menjalankan program ini jangan lupa mensedekahkan sebagian untuk kaum duafa di lingkungan anda. Karena rejeki yang anda dapatkan dari Allah SWT terdapat pula rejeki anak yatim dan kaum duafa.

Demikian catatan kertas buram ini saya posting untuk menjadi bahan pemikiran kita, bayangkan jika semua orang islam melakukan sedekah kepada sesama, tentu tak ada lagi masyarakat miskin atau kaum duafa.



atau di sini


Sekian, Wassalamu Alaikum Wr.Wb

Hanya untuk berbagi : MUHAMMAD KARWAPI

32 Responses to "Catatan Kertas Buram Program Investasi Sedekah | The Miracle Of Giving| Keajaiban Sedekah"

  1. http://old.hidayatullah.com/berita/lokal/15001-yusuf-mansur-bantah-miliki-program-investor-sedekah.Saya sudah mendaftar dan sudah menyebrkan brosurnya,,,emang banyak yang menganggap ini penipuan,,,gimana reaksi kita????

    ReplyDelete
  2. [...] Catatan Kertas Buram Program Investasi Sedekah | The Miracle Of Giving | Keajaiban Sedekah. [...]

    ReplyDelete
  3. Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    Silahkan di baca dengan seksama ini brosurnya... semua dilakukan secara sadar dan ikhlas dan jujur untuk saling berbagi. Program ini tak ada sangkut pautnya dengan Ustads Yusuf Mansur. Yang salah dan menipu apabila kita menggeser atau mengganti nama dan nomor rekening peserta yang ada dalam brosur. Biarkan aja urutan peserta berjalan sesuai dengan sistem, peserta IV (sangat sejahtera) akan keluar dari daftar peserta setelah anda bergabung dengan program ini. Jadi posisi anda (baru) sebagai peserta I (prasejahtera), posisi peserta I menjadi peserta II, peserta II menjadi peserta III, peserta III menjadi peserta IV dan peserta IV keluar dari daftar.
    Sekali lagi tak ada unsur penipuan dalam program ini. Saya bergabung dalam program ini tak mengenal siapa orang yang berada pada posisi II,II dan IV.
    Wassalam

    ReplyDelete
  4. Maaf saya belum men download, namun melihat prosedurenya seperti surat berantai...
    Saran saya, jika memang niatnya bersedekah karena Allah, sebaiknya gunakan cara sedekahkan langsung aja, misal masjid, anak yatim, atau fakir miskin di lingkungan kita. Jadi ngga perlu repot geser2 atau curiga.
    Dasarnya saya berkomen adalah :

    “Katakanlah, “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rizqi bagi siapa yang dikehendakiNYA di antara hamba-hambaNYA dan menyempitkan bagi siapa yang dikehendakiNYA. Dan apapun yang kamu infakan dari sesuatu, maka DIA menggantinya dan DIA sebaik-baik pemberi rizqi.” (QS Saba,39)

    Selebihnya tergantung niat ente.. Dan teman2..
    Mudah2an kita semua mendapatkan rizky yang berlimpah dari Allah SWT .. Aamiin.

    ReplyDelete
  5. INFORMASI PENTING :
    Kepada Yth Sahabat Peserta PIS
    Bagi para sahabat peserta Program Investasi Sedekah yang telah bergabung maupun yang akan bergabung melalui File PIS di blog ini agar segera (kalau tdk keberatan) :
    1. Silahkan download ulang File Program Investasi Sedekah klik di sini
    2. Scan ke - 4 bukti tranferan anda kemudian tempel di KOLOM BUKTI-BUKTI TRANFER (halaman terakhir file PIS)
    3. Isi Kolom Investor Baru sesuai dengan Bukti Transferan anda (lihat petunjuk file)
    4. Kirimkan file PIS tersebut telah ditempeli tanda bukti transfer ke email kami : pendidikanberkarakter@yahoo.co.id
    5. File yang tidak menyertakan bukti transfer (maaf) tidak akan admin upload.
    6. Kami tunggu secepatnya.

    Maksud dan tujuan admin berkenan dengan informasi ini adalah :
    1. Untuk lebih mengefektifkan para sahabat dalam menjalankan Program Investasi Sedekah ini.
    2. File yang telah anda kirim akan kami upload di flash_widget BOX yang ada pada halaman utama blog ini.
    3. Dengan demikian Program Investasi Sedekah sahabat jalankan akan diperkenalkan kepada ribuan pengunjung blog ini.

    Sekian informasi kami, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah, dan semoga kita semua kita semua diberi umur yang panjang untuk menikmati indahnya BERBAGI...
    Amin ya Rabbal Alamin....

    ReplyDelete
  6. adi, bengkalis.....17 March 2013 at 03:59

    Saye akan coba teruskan pengakuan yang tulus dan jujur dari “Team Program Keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansyur Memohon Dengan Segala Kerendahan Kami Untuk Mengijinkan Memperkenalkan Diri” berdasarkan komentar pembaca di forum opini 13 June 2012 jam 20:53 dibaca 4726 komentar 8 oleh Hendra Permana tertanggal komentar 19 desember 2012 jam 19:52:06 sebagai berikut:

    ” Sebuah Program yang di Dedikasikan untuk membantu sesama dengan terorganisir sehingga lebih cepat merealisasikan keterbebasan orang – orang yang sedang kesulitan dengan metode 1 OranG 4 dimana (1 orang dapat Membantu 4 orang, 100 orang dapat membantu 400 orang,1000 orang dapat membantu 4000 orang ) subhanallah!!”.

    Assalamu’alaikum Wr Wb .
    Yang Terhormat Akhii / Ukhtii
    Sebelumnya Izinkan Kami Memperkenalkan Diri .
    Kami Dari Team Program Keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansyur Memohon Dengan Segala Kerendahan Kami Untuk Mengijinkan Memperkenalkan Diri .
    Subhanallah . . Walhamdulillah . . Walaailahaillallah . .. Huwallahuakbar .
    Saudaraku Sekalian Baik Yang PRO Atau Yang KONTRA Dengan Program Investasi Sedekah Ini Izinkan Kami Menjelaskan.

    Kami Dari Team Program Keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansyur Memohon Dengan Segala Kerendahan Kami Untuk Mengijinkan Memperkenalkan Diri .
    Program Keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansyur hanya sebuah nama sebagaimana nama – nama lain yang bisa bermakna atau kosong hampa.

    Ustadz Yusuf Mansur merupakan inspirator dari buku yang ditulisnya. Program di brosur ini hanya cara bagi siapa saja yang mau bersedekah dengan membantu orang lain yang saat ini mungkin sedang mendapatkan kesulitan keuangan. Program ini bukan program Ustadz Yusuf Mansur, tapi sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

    Program Keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansyur Hanya sebuah sarana yang suatu saat ketika tak lagi bermanfaat tak perlu di ingat. Akan tetapi . . . Islam . . . Islam yang kita pegang dan tebarkan Rahmatnya keseluruh Penjuru Dunia .

    Sebagaimana Saudara sekalian ketahui, Risalah yang Tipis dan tak seberapa dalam Pandangan ini Terlahir Dari Rahim Ummat . . . Yang Terabaikan Bukan Dari Perusahaan Besar , Bukan Dari Kantong Konglo Merat Dan Juga Bukan Dari Segolongan Organisasi Islam Atau Organisasi Pemerintah Ataupun Swasta
    Melalui Link http://dahsyatnyasedekah.wordpress.com ini Kami Menginformasikan Tentang Program Ini Kepada Saudara-saudara Sekalian .
    Teruntuk Saudara – Saudara Yang Menginginkan Untuk Bergabung Kami Persilahkan Insya Allah Program Ini Selalu Memberikan Kesempatan Bagi Siapa Saja Dan Dimana Saja yang Berminat Untuk Bergabung .
    Team Menyampaikan Jazakumullah kepada semua Muslimin dan Muslimat yang tetap bersama dijalan ini . Biar sedikit mungkin kebaikan yang didapat, semoga menjadi tambahan bekal kelak di hari kebangkitan . Amin
    Kepada saudara semua yang terus mengucurkan keringat demi tersebarnya Risalah ini tanpa kenal lelah semoga menjadi penyejuk jiwa di padang makhsyar kelak dan menjadi saksi kabaikan dihadapan Allah . Amin.

    Biar Rebah jangan berubah, biar terbuang terus berjuang. Tetap Bersama Di Jalan Ini . Jalan Allah Islam Yang kita Cintai SAMPAI MATI .
    Kesempatan untuk Bergabung Dan Mengikuti Program Tebar Dakwah Tetap Terbuka .
    Alhamdulillah Program Keajaiban Sedekah masih terus dilimpahi kekuatan oleh Allah sehingga dapat terus berjalan dan berkembang . Merajut dan menyambung tali silaturrohmi serta mempererat ukhuwah dengan saudara semua diberbagai penjuru NUSANTARA hingga kebeberapa Pelosok – Pelosok Kepulauan .
    Jazakumullah khaira untuk semua saudara seaqidah, seiman dan seperjuangan yang terus terlibat dalam Program keajaiban Sedekah Bersama ini, baik secara langsung maupun tidak langsung .
    Terima Kasih
    Salam Ukhuwah
    Penanggung Jawab :
    Team Program Keajaiban Sedekah Dan Seluruh Anggota .
    Wassalam

    Demikian disampaikan agar tidak ada lagi pro dan kontra atas pencatutan nama ustad Yusuf Mansur sehingga sangat terang dan jelas bahwa beliau sangat mendukung program ini. Selamat Sukses dan Jayalah Indonesiaku…….

    ReplyDelete
  7. saya nita dari medan saya bersyukur adanya program 7 langkah sedekah awalnya saya ragu atas program tsb dengan agak malas dan ragu saya mencoba ternya dalam seminggu saya memperoleh 2 jt dan saya berambisi dan memfoto copy 200 bundel sebulan saya melihat rekening bri saya kaget ternyata isi tabungan saya 250 jt aduh syukur deh. saya buktinya.

    ReplyDelete
  8. anak saya 2 putri kembar namanya nita dan nita pitri mereka mengikuti 7 langkah sedekah seperti cerita mereka di atas ternyata berhasil trimakasih nak atas bantuannya pada mama untuk membuka usaha buat mama.

    ReplyDelete
  9. waw... buat yg mau nasibnya sama kaya orang2 yg sudah berhasil... kalian tinggal klik link ini www.dajobloxue.blogspot.com karna disitu ada cara singkat utk mengikuti program investasi sedekah ini... semuanya lengkap dan jelas... gk bikin pusing... cuma 7 lembar... kan biasanya ada 9 lembar.. jdi klo di fotocopy bsa lebih hemat uang jga... terma kasih... :)

    ReplyDelete
  10. saya sri rejeki, dulu saya paling benci yang namanya segala bisnis berantai tdk pernah saya ikutin namun entah kenapa pada saat saya membaca program 7 langkah sedekah saya sangat tertarik memang kebetulan hidup saya lagi susah banget uang di bank bri pun tinggal 700 rb tetapi karena keadaan merasa terpaksa mentransfer 80 rb buat nomor rekening yang di program tsb. alhamdullilah dengan saya mengfoto copy 300 bundel selama 3 bulan saya memperoleh 402 juta memang saya akui saya menyebarkan brosur ke daerah medan hingga kepelosok desa yang ada di sumatera utara. trimakasih atas program 7 langkah sedekah engkau merubah kehidupan saya.

    ReplyDelete
  11. Konsep Bisnis Online dari Sedekah dan Infaq Kaum Muslimin Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING https://www.box.com/s/sk1otiwxbk7yhlg1f35q untuk yang pakai BANK BRI

    ReplyDelete
  12. Udah buka rekening,udah dapat brosurnya...tinggal foto copy dan sebar...

    ReplyDelete
  13. Adakah cara efektif buat nyebarin itu brosur...biar lebih tepat dan mengena sasaran ???terimakasih

    ReplyDelete
  14. assalamu alaikum wrwb
    saya mau daftar saya mohon kirimkan brosur bundelnya kpd sya via pos a/n Wahyudin,d/a PT Artostex Jl Dayeuhkolot no 66 Pasawahan,Bandungkidul
    kode pos Bandung 40256 Jawa barat Pasawahan

    ReplyDelete
  15. adin wahyudi@ sy memberitahukan kpd anda cara efektif dan agar tdk sia2 mengerjakannya pertama sekali coba ajak keluarga terdekat anda, tetangga, family dekat/jauh, RT setempat anda nyatakan dgn benar kalau dgn dana gotong royong maaf katakan dengan uang cukup 80 rb kita bisa saling berbangkit dlm kehidupan agar bisa buka usaha kalau boleh usahain jumpa dengan orang menengah kebawah agar mrk juga terbantu, jgn lupa menyebarkan ke rumah orang bundelannya jangan malu! karna kita harus py prinsip lebih malu kalau hidup tanpa ada uang kemudian sebar ke kotak ATM lalu anda boleh ke luar kota daerah2, sebarkan ketiap rumah bundel tsb tidak masalah kog tidak mungkin hanya menyebar brosur kita di gebukin orang sekampung ya kan? begitulah yg saya lakukan maksud saya agar kita bisa terlepas dari kesulitan keuangan dan saya nyakin anda berhasil juga, ingat jangan bosan rajinlah dlm bekerja dan ingat selalu berdoa mendoakan orang yg menerima bundel 7 langkah sedekah spy terbuka hatinya untuk maju.

    ReplyDelete
  16. Terima kasih yang tak terhingga... telah sudi berbagi kiat dan strategi dalam menjalankan Program Investasi sedekah (PIS) kepada sahabat yang baru bergabung ...
    Semoga semua ini bermanfaat buat kita semua, amin ...

    ReplyDelete
  17. yaa_Alloh yaa_Rozzaq beri Hamba bekal materi dan kemampuan agar bisa ikutan dalam Program Investasi Sedekah ini, Amin..

    ReplyDelete
  18. assalamu'alaikum wr.wb. Maaf, sebelumnya saya mw tanya, apakah jenis usaha PIS tsb "legal" ( berbadan hukum )...? baik secara perundang-undangan yg berlaku maupun secara hukum islam ( syari'at yg dibenarkan di dalam islam ). mohon dijelaskan landasan2 hukumnya dan dalil2 (hadist) yg mendasari bahwa kegiatan bisnis tsb memang halal ( diperbolehkan ) dlm ajaran islam maupun peraturan yg berlaku. Yg kedua, dari mana keuntungan yg kita peroleh...?, sementara uang kita ( modal awal ) kita endapkan begitu saja di bank. Dan apakah keuntungan itu sudah terhindar dari adanya unsur "riba"...? sekali lg, saya minta maaf utk admin. sebagaimana kita tahu bahwasannya islam mengajarkan utk selalu berhati2 dlm melangkah, agar jangan terjerumus kedalam jalan yg salah... Terimakasih sebelumnya. wassalamu'alaikum, wr.wb.

    ReplyDelete
  19. Ass... Alkm Wr Wb
    Silahkan download file PIS di sini, dan baca dengan saksama untuk dimengerti isinya, dengan demikian semua pertanyaan sahabat di atas akan terjawab dengan sendirinya. dalam menjalankan program PIS, tak ada pengendapan uang (modal awal) begitu saja seperti perkiraan sahabat.
    Pokoknya baca secara keseluruhan dan dipahami.
    Saran : setelah anda download filenya dan dibaca secara saksama untuk di pahami, namun belum mengerti juga, sebaiknya sahabat tidak ikut program PIS.
    Wassalam Alailum wr. wb

    ReplyDelete
  20. assalamu alaikum wr wb
    mau nanya, bagaimana mengikuti program ini di bank selain bank BRI??
    apa bisa di lakukan??
    terima kasih

    ReplyDelete
  21. Dalam menjalankan program ini, Bank hanya merupakan sarana, jadi silahkan menggunakan bank apa saja misal : BNI, Mandiri, BCA, dll... jadi boleh-boleh saja menggunakan rekening selain BRI.

    ReplyDelete
  22. Bener sekali saya sudah mencoba nya setahun yang lalu, sampe sekarang saya masih menyimpan fotocopynya dan juga sudah saya upload. buat rekan-rekan saudara-saudara saya yang lain jika punya niat untuk ikut program ini silahkan download brosur nya disini : http://www.tusfiles.net/evwlki96k64y
    tap ingat jalankan dengan iklas dan jujur... insyaallah akan makbur

    ReplyDelete
  23. Team program keajaiban Sedekah Ustadz Yusuf Mansur menyetujui dan mendukung program ini, jadi tunggu keajaibannya setelah ikut bergabung program sedekah ini. Insya Allah berkah.

    ReplyDelete
  24. Subhanallah wabihamdihi

    ReplyDelete
  25. Saya dah gabung di program keajaiban sedekah mohon do'a nya supaya
    lancar dan berkah.

    ReplyDelete
  26. sy wandi dibekaisi,sktar 4 yg lalu sy ikut sy ftocopy 100rngkap,tp smpai bln kmrin lum ada sama sekali yg ikut,tp bln ini sy lum ngecek lg...
    mgkin lum rezeki kali...doain y mdh2an lncar...

    ReplyDelete
  27. Assallammualaikum. Kepada semua ummat. Dengan ini saya memperkenalkan, Program Investasi Sedekah Program Untuk Ummat.
    Siapa saja yang berminat brosur program ini, berupa file PDF, silahkan kirimkan alamat email nya ke alamat email ahidayat856@gmail.com
    Semoga sukses dan berkah. Insya Allah.
    Wassallam.

    ReplyDelete
  28. Hardi I. Rohimat9 January 2014 at 04:57

    Saya percaya bahwa ini bukanlah penipuan karena dalam menjalankannya tidak ada unsur paksaan. Semuanya berdasarkan kemauan sendiri. Memang pada awalnya banyak yang mencibir dan mencemooh saya karena mereka menganggap bahwa saya bodoh karena mengikuti program ini. Tapi saya tetap pada pendirian saya untuk menjalaninya. Dan mudah2an saja Allah SWT membuka rejeki saya lewat program ini. Kepada rekan rekan yang masih ragu, bacalah kembali brosurnua dan pahami isinya bahwa program ini sangat fair dan tanpa rekayasa.
    Saya pikir bahwa program ini sangat brilyan dan mampu mengatasi kesulitan rekan rekan sekalian selama kita ikhlas dan percaya bahwa semua kesulitan hanyalah Allah SWT yang mampu menolong kita.

    ReplyDelete
  29. Agus Mardi Utomo4 February 2014 at 07:03

    Saya dapat brosurnya di sebuah toko, kemudian saya ikut. say photo copy 20 bendel (set), saya bagikan ke teman-teman, setelah 2 bulan saya cek ternyata belum ada hasilnya. mungkin karena saya gak fokus dan photo copynya pun cuma 20 bendel.
    akhirnya saya simpan brosurnya di lemari dan saya sibuk dengan pekerjaan, maklum Kuli Bangunan, kl gak kerja gak makan.
    Saya sudah lupa sama brosurnya, setelah hampir 1 tahun, saya buka lagi brosurnya, dan melalui internet saya ingin menyampaikan bahwa bila sahabat ada yang ingin mendapatkan brosurnya silahkan kirimkan Nama + Alamat lengkap + Kode pos, SMS di 0838 6791 8000
    (Bp. Agus Mardi Utomo)

    ReplyDelete
  30. Perkenalkan nama saya Agus Mardi Utomo.
    Saya Bapak dari 2 orang anak, bekerja sebagai buruh upahan, dengan kata lain pekerjaan saya KULI BANGUNAN.
    Saya mendapatkan brosurnya di sebuah toko, pertama saya tidak percaya, tetapi setelah saya baca berulang-ulang kali, ternyata intinya adalah saling Tolong Menolong.
    2 bulan saya kumpulin dana supaya bisa buka rekening, maklum penghasilan saya sebagai kuli bangunan hanya 25.000/hari belum untuk makan dan kebutuhan lainnya, itupun bila ada ada yang menyuruh.
    Setelah punya uang 300 ribu selama 2 bulan, saya buka rekening dan dapat kartu ATM.
    Saat transfer ke 4 nama di brosur tersebut saya bingung karena belum pernah pakai kartu ATM akhirnya satpam Bank yang mengajarkan saya.
    Alhamdulillah.., walaupun belum ada 1 juta, ternyata ini benar bukan bohong, ternyata saya tidak tertipu seperti dugaan saya sebelumnya.
    Ingin sekali bahagiakan orang tua, membuatkan gubuk untuk mereka, supaya tidak mengontrak lagi, tapi apalah daya penghasilan seorang Kuli Bangunan yang pas-pasan, untuk menyambung nyawa saja sudah alhamdulillah.
    Ingin meminta bantuan pada siapa..?
    ingin buka usaha gak punya modal, gak ada barang yang bisa di gadaikan..? motor gak punya, cuma ada sepeda ontel usang. Rumah gak punya, sekarang pun masih numpang di tempat orang.
    Sudah kenyang dengan nasehat dari orang-orang, tapi hanya nasehat tanpa sedikitpun menolong.
    Semoga program ini, entah dari bisa menjadi jembatan untuk membahagiakan orang yang telah melahirkan dan membesarkan sedari kecil.
    Untuk sahabat yang ingin mendapatkan brosurnya, silahkan kirim : NAMA + ALAMAT LENGKAP + KODE POS. ke : 083867918000. Insyaallah brosur saya kirimkan secepatnya.
    Trimakasih, Salam.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejak Anda dengan Mengisi Kolom Komentar


ViralGen Referral Shopping

Translate